Dapatkan Ribuan Traffic dengan Vivalog

Mencapai traffic blog yang tinggi adalah dambaan setiap orang. Tidak jarang seseorang melakukan segala hal untuk meningkatkan traffic dari blognya. Dengan traffic blog yang tinggi, maka blog akan semakin terkenal dan akan lebih muda untuk membuka peluang kesuksesan bisnis melalui blog, misal untuk periklanan.

Boost Your Blog Traffic with Vlog

Biasanya seseorang akan mendaftarkan atau mengirim artikel dari blognya ke social bookark, salah satunya adalah Vivalog. Vivalog sendiri adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dapat mengirim atau sutbmit artikel blognya dan pastinya ada syarat - syarat yang harus dipenuhi untuk melakukannya.

Syarat dan ketentuan

  1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
  2. VIVAnews tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
  3. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
  4. Pihak Vivalog menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
  5. Semua syarat dan ketentuan ini mengacu pada disclaimer VIVA
Untuk Anda yang tertarik untuk mengirimkan blog Anda ke Vivalog, Anda dapat mendaftarkan diri Anda di http://member.viva.co.id/ atau Anda dapat Login dengan akun Facebook Anda.

Vivalog akan memprioritaskan untuk memuat artikel blogger yang telah memasang widget VIVA.CO.ID. Pasang script widget berikut ini di blog Anda.

<iframe style="width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0; min-height: 225px;" src="http://log.viva.co.id/iframe" scrolling="no"></iframe>

Setelah itu tinggal kirim artikel Anda dengan menekan Kirim VLog http://log.viva.co.id/form

Send Your Blog Post

Selamat mencoba!