Dapatkan Domain dan Hosting Murah di NIAGAHOSTER

Domain dan hosting diperlukan untuk membuat sebuah situs yang profesional. Banyak sekali penyedia domain dan hosting mulai dari Indonesia sampai luar negeri. Niagahoster salah satu penyedia domain dan hosting murah dalam beberapa paket. Niagahoster juga menawarkan domain dan hosting gratis yang tentunya dengan syarat - syarat tertentu.

Get Domain and Hosting with Low Price at NIAGAHOSTER

Domain yang tersedia di situs ini banyak sekali, dan yang banyak dicari yaitu domain .com, .net, .org, .info, .co, dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk hosting, Niagahoster menawarkan 4 paket yaitu Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Dari keempat paket tersebut, paket Bayi tidak akan diberi domain gratis selamanya. Jadi jika ingin domain gratis selamanya Anda pilih dari Pelajar, Personal, atau Bisnis. Dan kali ini Niagahoster sedang mengadakan promo besar - besaran yaitu potongan 50% untuk paket hosting. Jadi buruan jangan sampai ketinggalan promonya.

Hosting Package

Keunggulan layanan dari layanan Niagahoster

  1. Waktu akses tercepat menggunakan cPanel dan server Indonesia
  2. Garansi uptime 99.9% dengan bandwidth unlimited
  3. Garansi uang kembali 30 hari tanpa syarat
  4. Gratis domain selamanya dengan full akses Domain Manager

Bagi Anda yang ingin membeli doamain di Niagahoster dapat klik DI SINI atau untuk yang ingin membeli paket hosting dapat klik DI SINI .

Gunakan salah satu kode promosi berikut untuk mendapatkan diskon tambahan!
  • a-ZI102319
  • a-1sec1998
  • a-999pars3c
Masukkan kode promosi seperti gambar berikut

Insert Promo Code

Selamat menikmati layanan Niagahoster!