Windows Insider Membantu Membangun Windows 10 Lebih Baik

Windows 10 adalah versi terbaru dari Windows (OS) yang akan resmi diluncurkan pada 29 Juli 2015 nanti. Versi ini akan menjadi lebih baik dengan perpaduan antara Windows 7 dengan Windows 8. Microsoft tidak ingin terjebak lagi dengan kekecewaan para pengguna Windows 8. Hal itu terjadi karena pihak Microsoft tidak memperhatikan kemauan dari miliaran penggunanya. Maka mereka memunculkan program "Windows Insider" untuk menjadikan Windows lebih baik lagi.

Help Shape Windows 10 Experience

Windows Insider adalah program dimana pengguna Windows dapat membantu membangun versi terbarunya yang lebih baik lagi. Di program ini pengguna akan mendapatkan Windows 10 Insider Preview yang akan menerima update build secara rutin. Pengguna dapat mencobanya dan jika ada masalah atau saran, maka pengguna dapat mengirimnya di fitur layaknya "Feedback". Dengan itu maka pengguna Windows Insider akan membantu membuat Windows 10 lebih baik lagi seperti yang diinginkan oleh miliaran pengguna Windows di seluruh dunia.

Di program ini, insider dapat melakukan hal, seperti membantu membentuk masa depan Windows, menjadi bagian dari komunitas, dan mendapatkan akses lebih awal untuk rilis. Jadi para insider dapat menikati Windows 10 Final lebih dulu daripada pengguna non-insider.

Siap mengikuti program Windows Insider? Daftar sekarang di sini insider.windows.com