Nomor HP ini Dijual dengan Harga Miliaran!

Handphone sudah menjadi kebutuhan primer bagi orang jaman sekarang. Dan tentunya jika telah ada HP pasti butuh SIM card. Rata - rata nomor dari SIM card sangat sulit untuk diingat. Karenanya keluar istilah nomor cantik. Nomor seperti ini biasanya terdapat kebanyakan angka yang sama sehingga mudah untuk mengingat nomor tersebut. Dengan kecantikan nomor tersebut maka makin mahal pula harganya.

Nomor Cantik Harga Selangit

Di Dubai ada sebuah nomor cantik yang dijual dengan harga yang tinggi, yaitu $2,2 juta atau kisaran Rp28,5 milyar! Nomor 052-2222222 itu terjual kepada Mohammed Hilal yang tentunya tidak akan ada di tempat biasa. Nomor tersebut dijual secara lelang dengan waktu sampai 2 jam untuk menunggunya. Nomor tersebut dilelang oleh perusahaan telekomunikasi Dubai, Du. Nomor tersebut dijual dengan harga pembukaan lelang dimulai dengan AED50.000 atau setara dengan  Rp884 juta.

Nomor dengan harga selangit itu dibeli oleh Mohammed Hilal untuk dirinya sendiri. Publik Dubai menduga bahwa Mohamed Hilal adalah CEO dari Mohamed Hilal Group, perusahaan asal Uni Emirat Arab. Dengan posisinya sebagai CEO perusahaan tersebut pastinya telah menjadikan nomor tersebut mudah untuk dibeli baginya.

Pihak telekomunikasi Du mengatakan bahwa nomor tersebut adalah salah satu dari tujuh puluh nomor cantik yang sukses dilelang oleh Du. Tujuh Puluh nomor itu bervariasi harganya dari $4.900 - $190.500 atau setara dengan Rp63,6 Juta - Rp2,4 Miliar.

Seperti itulah nomor cantik dari negeri Uni Emirat Arab, dengan nomor yang semakin cantik pastinya makin mahal pula harganya. Di Indonesia pun juga begitu, jika Anda ingin membeli nomor cantik maka pastinya harga akan lebih mahal dari nomor yang biasa.